Minggu, 18 Desember 2011

kumpul temen lama.. haha

sbenarnya kali ini aq mw nyeritain pas aq lagi jalan2 ma temen sma dulu. setelah sekian lama gag ketemu. akhirnya kumpul2 juga walo gag semuanya,, iyeeii.. ga pa pa lah yang penting tetep happy. hihhiihi.
nah, awalnya emang udah rencana pada mw ketemuan, tp gag tw mw kemana. semua sepakat mw ngumpul dirumah q jam 7 malem, eh sampek jam stg 8 malah masih adem ayem aj dirumah, haha.ya biasa lah bisa saya maklum i itu.
ok, akhirnya udah pada kumpul n bingung mw jalan kemana,, banyak pilihan mw ke kediri mall, ngopi sambil makan jagung bakar di taman sekartaji kediri, apa mw ke madame sandwich buat makan, apa mw singsong alias karaoke di invis,, (kok malah nyebutin tempat wisata gini yaa,, hahaha)
akhirnya pilihan jatuh ke kediri mall,, hiyee.
kalo lagi pada ngumpul pasti yang pertama dituju adalah tempat makan,, hahaha. udah jadi tradisi dari dulu kayaknya.tiba di kediri mall, tempat pertama adalah food court soalnya salah satu temen q katanya laper, ya sebagai teman yang baik, dianterin lah buat nyari makan. haha siip.
pas di food court kediri mall
idemm,, haha
a






















habis dari sana,, gag baik kalo gag muter2 sekitar situ dulu, hihi
keluar dari kediri mall,, masih belum mw pulang nih,, n akhirnya mampir dulu dah di distro tempat temen kerja, n untungnya temen q masih ada disitu meski udah tutup distro nya,
ini pas lagi di distro hehe,,

udah dari sana,, akhirnya pulang dah soalnya ada temen yang harus masuk kerja pagi2 skali. hmm.. yowes kapan2 lagi aj ya ngumpul2 nya,, seneng banget 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar