Jumat, 30 Desember 2011

kesempatan

ok kali ini akan ngebahasa yang namanya kesempatan,, ngomong-ngomong tentang kesempatan, banyak sekali kesempatan yang bisa kita dapat n dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya di kehidupan kita. hehe

contohnya:  hari ini aq kan baru aja beli buku di toko buku gramedia, nah lagi asyik-asiknya milih2 buku datanglah seorang "anak manusia" (sengaja dicoret soalnya aq gag yakin dia anak manusia asli,, haha) yang mengambil buku dirak ditempat aq lagi milih2 buku. kebetulan rak itu isinya buku2 pop atau buku2 kumpulan cerpen komedi sejenis buku karya raditya dika, poconggg, dkk nya sesama penulis konyol.

ok balik lagi ke "anak manusia" tadi ya, dia ambil buku yang udah gag dibungkus plastik alias sample book. ya aq sih cuek2 aja, mungkin mw baca2 dulu dikit biar gag salah beli buku. akhirnya aq mengambil 2 buah buku dan pindah ke tempat lain buat nyari2 buku lagi yang mungkin bagus. setengah jam muter2 gag nemu buku bagus lagi aq kembali ke rak yang isi buku2 komedi tadi buat nuker buku, dan "anak manusia" itu masih disana, sambil bawa bukunya duduk2 serasa udah dirumah, gag ngerasa bersalah banget deh pokonya.dan udah baca setengah buku. owhh.. jadi dia mw baca gratis. pinter juga "anak manusia" ini pikirku,, kapan2 gitu juga ah,,hahaha.
pikirku lagi (kebanyakan mikir deh kayaknya, bosen) wah ini anak manusia bener2 memanfaatkan kesempatan adanya sample book.

nah buat kalian2  aq sendiri tentunya, manfaatkan setiap kesempatan yang mungkin datang ke hidup kita, jangan sampai nyesel kalo kesempatan itu hilang, soalnya gag akan datang 2 kali,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar